Wednesday

Motor Lamborghini Design 90 Dijual

0 Comments

PARIS – Design 90 adalah sebuah sepeda motor yang dibangun oleh Lamborghini dinyatakan dijual. Ini adalah produk Lamborghini dan sebagai salah satu cikal bakal dari terciptanya varian SUV LM002.

Perakitan Design 90 pada era 80-an dimana saat utu Lamborghini diambil alih oleh Swiss Mimran Brothers setelah Ferrucio Lamborghini mengalami kebangkrutan. Swiss Mimranm Mereka ingin keanekaragaman dari semua varian, termasuk sepeda motor.

Kuda besi ini dikembangkan bersama perusahaan motor balap Boxer asal Prancis dengan menggunakan Design 90 moniker. Sudah pernah diperkenalkan pada tahun 1986. Lamborghini Design 90 menggunakan mesin dengan kapasitas 1.000 cc, 4-cam, 4 katup per cylinder straight-four dan bermesin Kawasaki.

Modal pada dapur pacu tersebut dapat memuntahkan tenaga sebesar 130 hp. Dan juga mampu memberikan kecepatan makismal hingga 256 km/jam atau 159 mph.

Sepeda motor lansiran Lambo ini dua kali lebih mahal dari harga motor sport pada zamannya. Lamborghini sendiri hanya memprodusi enam unit dari 25 unit yang direncanakan dibangun.

Lamborghini Deign 90 sekarang sedang ditawarkan pada situs jual beli Jameslist, dengan harga 55.000 euro atau sekitar Rp670 jutaan.

Leave a Reply

Labels

 
Cyber Raptor © 2011 -2012 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings