Friday

Bagaimana Improvisasi eCPM untuk Blogger

0 Comments

Baru-baru ini saya melihat penurunan tajam BPTe Adsense. Aku tidak,tahu mengapa hal itu terjadi tapi aku berbicara dengan berbagai blogger lain menggunakan adsense di blog mereka dan mereka juga menegaskan bahwa itu adalah sama dengan mereka. Tetapi beberapa Blogger mengatakan mereka melihat bahwa BPTe telah meningkat selama beberapa minggu.

Sekarang mencoba adalah Cari solusi untuk masalah ini BPTe Mendadak rendah Harga Account Adsense kami.

Setelah Melihat sekeliling berbagai Blog Posts & Googling saya telah menemukan Alasan berikut yang mempengaruhi BPTe kami dan berikut adalah beberapa masalah dan solusi mereka untuk adsense rendah BPTe.
Alasan untuk rendah BPTe Adsense untuk Blog

Smart Harga - Blogs kami mungkin punya Smart Priced. Yang Terjadi orang mengklik iklan, kunjungi situs yang menampilkan iklan, tetapi tidak mengkonversi menjadi penjualan (pembelian, download, sign up, dll). Jadi, itu total hilangnya uang pengiklan. Really? Tidak, Karena Adsense Publisher dihukum untuk itu. Bagaimana? Yang Tepat - Mengurangi BPTe (faktor-faktor lain yang terlibat seperti ROI dll).

Kurangnya Iklan Relevansi - Nah ini seharusnya karena blog kami don, AOT selalu posting tentang hal kebanyakan diposting di blog yang tidak relevan . Jadi, itu strain bots iklan untuk menampilkan iklan yang relevan. Saya tahu karena saya mendapatkan banyak Slumdog Millionaire Song Download Iklan pada banyak halaman di blog saya. Jadi, ini benar-benar menyakiti penghasilan.

Kurang Clicks - Kurang Jelas Iklan Relevansi = Kurang Jumlah Klik = Kurang Dollars.
Solusi untuk Meningkatkan BPTe untuk Blogger

Solusi untuk Adsense Smart Pricing - Smart harga mempengaruhi seluruh account. Itu bukan pada per halaman atau per situs dasar. Juga, Salah satu situs dapat mengkonversi buruk, mengakibatkan harga rendah berdampak pada seluruh account, bahkan situs sama sekali tidak berhubungan dengan mengkonversi harga rendah. Akhirnya, Smart harga dievaluasi setiap minggu. Jadi menghapus iklan dari situs Anda mencurigai mengkonversi buruk, selama seminggu dapat mengakibatkan melihat penyesuaian harga yang lebih tinggi .

Peningkatan Relevansi Iklan - Cara terbaik untuk meningkatkan relevansi iklan di blog blogger Bagian Penargetan. Meskipun aku berlindung, AOT setiap perubahan dalam pendapatan, tetapi telah melihat iklan yang ditampilkan sedikit relevan Up. Periksa Tutorial ini Penargetan Seksi di Google Bantuan kami. Menerapkannya pada blog Anda secepat mungkin.

Meningkatkan Clicks - Sebelumnya, saya selalu digunakan untuk mencocokkan Iklan ke Konten, berarti Judul = Link warna dalam Blog. The Rest Teks & Url hitam. Tapi itu salah menurut Adsense . Seperti di Joel Comm, Buku AOS Aku belajar bahwa Biru adalahWarna Judul terbaik untuk Iklan ke Menonjol Isi dan tidak tampak seperti iklan. Best Blues adalah # 000080, # 0000FF & # 006699. Cobalah, pasti banyak membantu anda.

Berfokus pada Cekungan - Nah, Sekarang aku bisa tahu. Ini berarti Anda harus selalu menulis posting dalam sebuah blog yang berhubungan dengan blog Anda.

The Best Posisi & Ukuran - Paling bagust Ukuran adalah Persegi Panjang Besar 336x280. Dan posisi terbaik di Hanya di bawah Judul Posting dan di atas konten (lihat blog ini). Juga468x60 Iklan Teks tepat di bawah pos.
Solusi Dengan Blogger & Readers lain

Ini adalah Bagian yang akan diperbarui sering dengan terbaik Komentar dari Blogger & Readers.

1. Hapus link unit iklan sepenuhnya dari blog Anda. Ini juga, membuat harga klik Anda tidak baik, hasil BPTe rendah.

2. Hapus iklan dari sidebar. Iklan Sidebar sebagian besar diakibatkan oleh menargetkan wilayah navigasi kata kunci yang tidak begitu bagus untuk melihat. Dan halaman rumah Anda adalah campuran dari semua isi dan karenanya tidak berkonsentrasi pada ceruk tertentu yang hasil iklan yang hanya lebih baik daripada PSA, untuk lebih spesifik di India, mereka rakasa bharatmatrimony dan pekerjaan. Menghapus unit sidebar sepenuhnya dapat mengurangi jumlah klik yang Anda dapatkan, tetapi penghasilan akan meningkat lebih baik.

Dan apa yang saya rasakan adalah ctr tidak ada hubungannya dengan harga tinggi. Aku punya unit iklan dengan ctr kurang dari 1, tapi mereka membayar harga yang diharapkan normal seperti iklan lainnya pada halaman saya.

Honey Singh (HoneytechBlog) - Seperti yang @ Pavan sudah dijelaskan "Unit Link Teks" bekerja lebih baik di patch dengan navigasi dan sebagian besar blogger menggunakan jenis iklan dalam satu style.Moreover posts berperforma lebih baik daripada di tempat yang menghasilkan else.unit posting adalah empat persegi panjang dan Anda harus menggunakan iklan teks setelah judul posting.
Iklan setelah judul posting hasil pendapatan maksimum.

Aku juga pernah baca di TOS Adsense jika Anda menempatkan iklan di bawah Judul daripada anda harus menambahkan "Sponsored Links" atau "Sponsor" sebagai Judul iklan.

Leave a Reply

Labels

 
Cyber Raptor © 2011 -2012 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings