Sunday

Resep bebek panggang butterflied dengan glasir semangka pedas

0 Comments


Pedas Semangka Glaze


Awal sampai akhir: 10 menit
Buat sekitar 1 cangkir
1 cangkir daging tanpa biji semangka
1/2 cangkir apel jelly
Semangat dan jus dari 1/2 jeruk nipis
1 sendok teh lada merah serpih
1/2 sendok teh saus panas jalapeno
Sedikit garam
Masukan ke dalam blender, haluskan daging semangka sampai halus. Sisihkan.

Dalam panci kecil beralas tebal di atas api sedang, panaskan selai apel, aduk terus, sampai meleleh. Tambahkan jus semangka dan aduk rata. Aduk dalam kulit limau dan jus, cabe merah serpih, saus panas jalapeno dan garam. Campur dan rasa, bumbu menyesuaikan dengan diinginkan.

Glasir dapat digunakan hangat atau didinginkan. Hal ini dapat didinginkan dalam botol tertutup rapat sampai 2 hari.

Panggang Bebek butterflied dengan Glaze Semangka Pedas
Awal sampai akhir: 2 1/2 jam
Porsi: 4
6-pon bebek
1 sendok teh garam kasar
1/2 sendok teh lada hitam digiling kasar
Setumpuk cabe rawit
Minyak zaitun

Semangka pedas glasir (resep di atas)

Panaskan satu sisi panggangan sampai sedang dan sisi lainnya ke rendah. Selama memasak, jika Anda mendapatkan pembakaran dari lemak bebek, Anda mungkin perlu mematikan sisi rendah sepenuhnya.

Gunakan handuk kertas untuk menepuk kering bebek. Gunakan unggas atau gunting dapur, potong sepanjang setiap sisi tulang punggung bebek dan hilangkan. Putar dada bebek-sisi atas. Buka 2 sisi bebek seperti jika Anda membuka sebuah buku, dan baringkan secara datar. Patahkan tulang dada dengan bagian tekanan dan tekanlah kebawah. Selipkan ujung sayap bawah sayap atas dan tempat di panci lembar. Sisihkan.

Dalam mangkuk kecil, campur bersama garam, merica dan cabai. Sikat bebek seluruhnya dengan minyak zaitun. Musim ringan di kedua sisi dengan menggosok rempah-rempah. Tempatkan bebek kulit sisi atas langsung di atas panggangan Grates di sisi yang lebih dingin dari panggangan. Panggang selama sekitar 2 jam.

Setelah 2 jam, sikat glasir pada bebek. Lanjutkan memanggang selama 20 sampai 30 menit, sikat dengan 2 kali glasir lebih selama waktu memanggang sampai akhir. Panggang sampai cairan mengalir jelas dan dengan pada suhu 190 ° F.

Keluarkan bebek dari panggangan dan sikat dengan glasir terakhir kalinya. Biarkan sisa bebek selama 10 menit. Potong bebek menjadi dua bagian atau tempat dan sajikan.

Nutrisi informasi per porsi (nilai dibulatkan ke bilangan bulat terdekat): 1.050 kalori; 710 kalori dari lemak (68 persen dari total kalori), 79 g lemak (27 g jenuh, 0 g lemak trans); 230 mg kolesterol, 30 g karbohidrat, 52 g protein, 0 gr serat, 640 mg sodium.

Leave a Reply

Labels

 
Cyber Raptor © 2011 -2012 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings