Tuesday

Cari Aplikasi Gratis Lewat ZeuApp

0 Comments
Dunia digital kini sedang didominasi aplikasi mayor (closed source) yang berbayar. Sebaliknya, aplikasi berbasis open source yang dulu dianggap remeh kini menunjukan tajinya. Anda suka kan? dengan yang gratis-gratis heee.  Kini puluhan aplikasi dengan ragam kegunaan dan tingkat kinerja mumpuni dapat didownload secara gratis dengan Software Pencari Aplikasi Gratis.
Tidak percaya? Coba manfaatkan aplikasi ZeuApp. Aplikasi ZeuApp adalah program yang mampu mencari 82 aplikasi gratisan dan berbasis open source secara mudah dan efektif. Aplikasi ini memiliki tampilan seperti panel dengan icon dan deskripsi aplikasi yang tersedia. Anda dapat menavigasi aplikasi berdasarkan tipe, seperti CD Burner, P2P, Office, Audio, Video, Game, Office, Security dan lain-lain.
Setiap tab terdapat daftar aplikasi dengan tombol download dan link situsnya guna memudahkan anda dalam mendowload dan secara otomatis menjalankan installer atau mengunjungi websitenya untuk info lebih lanjut.
ZeuApp sendiri adalah freeware, portabel dan bisa dijalankan di Windows saja. Tertarik dan penasaran, silahkan download di sini untuk detail seluruh 82 aplikasi tersebut, atau bisa juga di dowload di sini.

Leave a Reply

Labels

 
Cyber Raptor © 2011 -2012 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings