Wednesday

Pendiri Apple Siap Berbagi Ilmu ke Indonesia

0 Comments


Jakarta - Steve Wozniak yang pernah sama-sama berjuang dengan Steve Jobs mendirikan Apple, rencananya akan berbagi pengetahuan tentang inovasi dan kreativitas saat mengunjungi Indonesia. Kapan?

Dalam keterangan pers yang diterima detikINET, Selasa (8/5/2012), seminar teknologi bertema Innovation & Creativity itu akan berlangsung sehari penuh di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta, 17 Juli 2012 nanti.

Untuk menghadiri seminar ini memang dipungut biaya. Panitia mematok harga mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 3,5 juta. Untuk pemesanan early bird, harga tiket untuk masing-masing kelas pun didiskon Rp 500 ribu.

Meskipun akan menghadirkan pembicara lain juga, Wozniak nampaknya tetap akan jadi pusat perhatian acara ini. Wajar saja, orang tentu ingin dengar langsung bagaimana ia bersama Steve Jobs berinovasi dan berkreasi hingga akhirnya bisa menghasilkan produk-produk revolusioner seperti iPhone, iPod, dan iPad.

Steve Wozniak sendiri dikenal sebagai pribadi yang cukup eksentrik. Selain produk Apple, Wozniak juga menjadi penggemar berbagai gadget lain dan memperhatikan perkembangan teknologi saat ini. Itu sebabnya, karyawan pertama Apple yang sudah tidak aktif sejak 1985 ini, kini lebih dikenal sebagai pemerhati teknologi.

Leave a Reply

Labels

 
Cyber Raptor © 2011 -2012 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings