Thursday

Fake Name Generator

0 Comments
Info tentang Fake Name Generator :

Apakah Generator Nama Palsu ilegal?
Jawaban yang sederhana adalah tidak, Generator Nama palsutidak ilegal.

Kami tidak merestui, mendukung, atau mendorong aktivitas ilegalapapun. Kami akan bekerja sama dengan organisasi penegak hukum untuk membantu dalam penuntutan terhadap siapapun yangmenyalahgunakan informasi yang kami berikan atau yang memintakami untuk menyediakan bahan ilegal, seperti dokumen palsu atau nomor kartu kredit asli.

Semua informasi yang kami sediakan, termasuk nomor kartu kredit dan nomor identitas nasional, adalah palsu. Mereka tidak dapat digunakan untuk melakukan pembelian online atau untuk mendapatkan pekerjaan. Kami tidak dapat dan tidak akan memberikan nomor kartu kredit asli atau nomor identitas nasional.

Dapatkah saya menggunakan identitas Anda dalam buku saya, di website saya, di film saya, dalam video game, dsb saya,?

Tentu saja! Pastikan untuk meninjau lisensi pertama. Anda diminta untuk memberikan atribusi untuk Generator Nama Palsu untukinformasi apapun yang Anda gunakan dari website kami.

Leave a Reply

Labels

 
Cyber Raptor © 2011 -2012 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings