Saturday

Backlink Gratis dari Backlinks Kingdom

0 Comments
Backlink Gratis dari Backlinks Kingdom dengan cara Kirim artikel seketika ke 15 situs setiap hari secara gratis. Kita akan mendapatkan backlink yang berkualitas tinggi dan peringkat yang tinggi di search engine.

Apa sih Backlinks Kingdom?

Backlinks Kingdom adalah layanan baru yang memungkinkan kita untuk membangun backlink berkualitas tinggi untuk blog kita dengan mengirimkan artikel ke jaringn situs artikel atau artikel direktori. Mengirimkan artikel ke Backlinks Kingdom hanya memerlukan waktu beberapa menit dan akan membantu blog kita ke peringkat tertinggi search engine, situs artikel atau artikel direktori yang berada pada IP C-Class yang unik.

Lalu Bagaimana Cara kerjanya?

Backlinks kingdom cukup sederhana untuk menggunakannya. Yang perlu kita lakukan adalah menyisipkan artikel kita di Backlinks Kingdom, yaitu menentukan kata kunci dan link, masukkan beberapa tag, pilih kategori dan memilih periode waktu dimana anda ingin artikel itu ditampilkan. Jangan lupa spin artikel kita untuk hasil yang lebih baik. Jika kita ingin melakukannya secara manual mungkin akan menjadi lebih baik.

Lalu dapatkah kita mengirimkan artikel lebih dari satu dalam sehari?

Di Backlinks kingdom kita bisa melakukannya. Ada tiga tingkat keanggotaan yaitu Guard (tingkat 1), Knight (tingkat 2), dan King (tingkat 3). Sebagai langkah awal kita bisa mengirimkan artikel dengan 1 link ke 15 situs setiap hari. Yaitu berarti 15 backlink perhari atau 450 perbulan. Untuk level 2 kita bisa mengirimkan 3 artikel dengan 2 link (masing-masing artikel) untuk 50 situs setiap hari. Ini berarti 300 backlink perhari atau 9.000 perbulan. Untuk lavel 3 kita bisa mengirimkan artikel dengan 3 link (masing-masing artikel) untuk 100 situs setiap hari. Berarti 1500 perhari atau 45.000 backlink perbulan.

Leave a Reply

Labels

 
Cyber Raptor © 2011 -2012 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings