Monday

My Programming Part 2

0 Comments
Kelanjutan My Programming Part 1
nah,setelah ketemu cheat SO3D itu aku pun mencoba nya dan ternyata cheat yang ada di N3 tuh bekerja..
well,,saya pun mulai senang karna selain diganggu citer lain (Panggilan orang yang mengecheat). saya bisa mempercepat level character...hweheh..
beberapa bulan kemudian SO3D mengupdate...dan dari sanalah awal cerita saya dimulai menjadi seorang programmer + Cheater.:D
Karena sudah susah untuk menembus GG (Game Guard) akhirnya saya putuskan mencari cheat tersebut.
sudah mencari-cari kemana2 ketemu dengan blog anti-pay.blogspot.com yng sekarang diubah oleh admin nya menjadi blog film. T_T
Disana menyebutkan untuk mengecheat seal hrus menggunakan Vmware (Virtual Computer).
well,saya coba dan ternyata berhasil..menjelang beberapa blan lagi.
ternyata SO3D pun tidak kalah dia mengupdate kembali GG nya.
dari sana ku mulai bosan memainkan game SO3D cos lmayan lama maen game itu ada sekitar 1 tahun lebih.
well, game baru pun bermunculan..
coba game ini dan itu..
akhirnya dalam pikiran ku ingin mencoba sebuah program sendiri untuk membuat program cheat sendiri.
kumulai dengan menggunakan VB 6.0 karena vb bahasanya mudah.
beberapa hari mencoba tetap gagal.lalu saya searching2 di mbah google dan seterusnya saya berhasil membuat cheat dengan CE (Cheat Engine) untuk permainan Idol Street.

hhmm,,mungkin sebagian cerita tidak saya uraikan secara detail.
tapi untuk pesan yang disampaikan
1.Cheat tidak hanya untuk kesenangan semata karena dari mengecheat suatu game kita bisa berpikir bagaimana membuatnya?? atau pun berpikir logika karena mengecheat suatu game kita membutuhkan logika untuk membuat cheat tersebut jalan.
2.Cheat pun bisa membuat kita hanya ingin mencari kesenangan saja.Nah yang ini saja tidak membuat pengalaman berarti.Mencari kesenangan dengan mengecheat tanpa ada berpikir tentang membuatnya atau lain-lain.sama saja dengan membuat kata dengan tinta tanpa ada kertas.
Maksudnya kita sebagai cheater memank sudah dijuluki sebagai cheater,tapi apakah sebagai cheater apakah pernah membuat suatu cheat game nya???
Jika tidak maka anda seorang Leacher.Mungkin di forum2 sekarang sering banyak julukan Leacher.

hhm,,
Untuk pengertian julukan Cheater dan Leacher kita sambung lagi ya:D
See ya.!

Leave a Reply

Labels

 
Cyber Raptor © 2011 -2012 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings